Hina Wartawan, Pemilik Akun Facebook Senopati Dolken Akan Dilaporkan Ke Polisi

oleh -310 views
Pemilik Akun Facebook Senopati Dolken

Berandapublik.com – Beberapa waktu lalu, media sosial facebook, diramaikan adanya akun facebook yang diduga menghina profesi wartawan. Yang menyebut wartawan sebagai pengemis berdasi.

Setelah komentar tersebut dimuat, para kuli tinda di Bengkulu Selatan berupa mencari pemilik akun. Saat ini akun Facebook yang menamakan dirinya Senopati Dolken yang telah menghina profesi wartawan dengan menyebut pengemis berdasi kini mulai diketahui identitasnya. Minggu, (31/7/22).

Pemilik akun Facebook tersebut diduga milik Reno, warga Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan. Ia juga disinyalir sebagai Anggota BPD dan Petugas Sensus.

Setelah melakukan penghinaan terhadap profesi wartawan, pemilik akun Facebook Senopati Dolken seakan tidak merasa bersalah. Dia tanpa meminta maaf maupun memberi klarifikasi, atas komentarnya dibaca warga net.

Ketua Sekber Media Online Bengkulu Selatan, Yon Maryono kesal dengan perkataan yang diduga anggota BPD tersebut. Yon Maryono menyatakan bahwa perbuatan pemilik Akun Facebook Senopati Dolken itu sudah melawan hukum dengan menyebut wartawan sebagai pengemis berdasi.

Untuk itu, Yon Maryono besok rencananya akan melaporkan pemilik akun Facebook tersebut ke Polres Bengkulu Selatan.

” kami sangat kesal dengan perbuatan pemilik akun facebook tersebut, terpaksa besok akan berurusan dengan aparat penegak hukum karena diduga telah menghina profesi wartawan dalam unggahannya di komentar facebook,” kata Yon Maryono. (ans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.