Hilang Kendali, Satu Unit Mobil Pajero Laka Tunggal di Jalan Abrasi Mukomuko

oleh -166 Dilihat

Berandapublik.com – Peristiwa kecelakaan lalulintas terjadi di jalan Lintas Barat (Jalinbar) Sumatra Bengkulu – Sumbar Desa Air Dikit Kecamatan Air Dikit Kabupaten Mukomuko.

Satu unit Mobil Pajero Warna Putih BD 1778 NA yang dikemudikan oleh Ganda Anelta berpenumpang satu orang, yakni Irfan Yudo, mengalami laka tunggal. Kamis, (29/12/22)

Informasi yang diterima dari Kapolres Mukomuko melalui Kasat Lantas Polres, AKP Ferry Oktviari Pratama S.Ik MH dalam keterangan release lantas polres Mukomuko. Kamis,(29/12) Siang, diketahui Ganda Anelta dan Irfan Yudo merupakan anggota Polres Mukomuko yang bertugas di Polsek Teramang Jaya, Kecamatan Teramang Jaya.

Adapun kronologis kejadian, mobil melaju dari arah Bengkulu menuju Sumbar dengan kecepatan tinggi. Pada saat melintasi jalan di pantai abrasi, kendaraan yang dikemudikan Ganda Anelta menggilas batu kerikil yang ada di badan jalan sebelah kiri. Akibatnya, mobil tersebut out control dan mengalami kecelakaan Tunggal ke kiri jalan.

Sebelum terbalik dengan posisi keempat ban berada di atas, kendaraan tersebut terlebih dahulu menabrak pohon. Kenderaan terus bergerak hingga menabrak beton pembatas pantai dan terbalik.

Dari peristiwa ini, mengakibatkan mobil Pajero warna putih BD 1778 NA mengalami Rusak Berat di bagian depan, samping kanan dan kiri dan bagian atap.

Pengemudi mobil Pajero, Ganda Anelta, mengalami luka lecet pada daun telinga sebelah kanan dan luka lecet di tangan sebelah kanan. Sedangkan Irfan Yudo tidak mengalami luka. Kerugian ditafsir mencapai Rp20 juta.

“Kita mehimbau kepada masyarakat saat ini cuaca hujan, jalan menjadi licin sehingga rawan terjadi laka. agar selalu tetap waspada, berhati-hati, patuhi aturan dan tata tertib dalam berlalulintas.” himbau AKP Ferry Oktviari Pratama S.Ik MH. (Riki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.