Hari Ini, Akun Senopati Dolken Sudah Dilaporkan Ke Polres Bengkulu Selatan

oleh -97 views

Berandapublik.com – Karena komentarnya di media Sosial Facebook, yang menyinggung Wartawan, pemilik akun Senopati Dolken dilaporkan ke Polres Bengkulu Selatan.

Apa yang disampaikan Ketua Sekber Media Online Kabupaten Bengkulu Selatan, Yon Maryono, bukan gertakan sambal. Yang akan melaporkan pemilik akun Facebook Senopati Dolken ke Polisi.

Atas komentar Senopati Dolken yang membuat polimek sehingga puluhan wartawan melaporkan hal tersebut ke polres Bengkulu Selatan. Senin 1/8/2022

Ketua Sekber media online Yon maryono mengatakan,
” ya hari ini kita laporkan akun Facebook Senopati Dolken berdasarkan komentarnya menyinggung wartawan, saya sebagai ketua Sekber Media Online meminta kepada Polres Bengkulu Selatan agar dapat melakukan pemeriksaan terhadap terlapor. Hal ini untuk memberi efek jera kepada yang bersangkutan” jelas Yon Maryono.

Di Polres Bengkulu Selatan, lebih kurang 1 Jam ketua Sekber media Online di BAP di ruangan Tipiter. Yon Maryono memberikan bukti screenshot komentar akun Senopati Dolken, yang diketahui warga Muara Pulutan Kecamatan Seginim, juga sebagai anggota BPD Desa Muara Pulutan.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon melalui Kanit Tipiter, Ipda Priyanto, SH. Mengatakan, laporan yang disampaikan akan diproses dan akan memanggil terlapor.
“secepatnya akan kita proses apa yang dilaporkan wartawan dan memangil pihak terlapor untuk dimintai keterangan serta klarifikasi atas laporan tersebut, ” Jelas Ipda Priyanto, SH.

Hingga berita ini diterbitkan, awak media masih berupaya menghubungi Senopati Dolken, untuk meminta tanggapannya atas laporan tersebut. namun belum terhubung.(ans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.