Hanyut Saat Menyeberangi Sungai Musi, Seorang Petani di Curup Utara Ditemukan Meninggal

oleh -84 views

Berandapublik.com – Petani di Kecamatan Curup Utara hanyut terbawa air saat hendak menyeberang sungai Musi ditemukan meninggal dunia.

Seorang petani asal Desa Seguring, Kecamatan Curup Utara, Kabupaten Rejang Lebong dinyatakan meninggal dunia setelah sebelumnya hanyut di Sungai Musi. Senin (24/10/2022).

Korban diketahui bernama Alek Sola (40) terbawa arus sungai ketika ingin menyeberang saat kondisi arus sungai dalam keadaan air besar dan deras.

Ketika dikonfirmasi kepada Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombespol Sudarno, S Sos, MH membenarkan kejadian tersebut. Selasa, (25/10/22)

Kepada awak media Kabid Humas menjelaskan, korban kesehariannya adalah seorang petani yang memiliki kebun di seberang Sungai Musi. Namun diperkirakan pada saat hendak pulang ke desa sekitar pukul 15.00 WIB, korban menyebrangi Sungai Musi yang tidak ada jembatan penyebrangannya, dalam kondisi air sedang besar dan arus sedang deras karena hujan.

” korban kemungkinan hanyut karena melewati arus yang deras, hingga korban dicari oleh saksi bersama masyarakat lainnya dan ditemukan berjarak kurang lebih 3 km dari tempat biasanya korban menyeberang sungai, dalam kondisi korban telah meninggal dunia. Pada bagian kepala terdapat luka benturan diduga akibat terkena benda keras pada saat hanyut,” terang Sudarno.

Atas kejadian tersebut pihak Pemerintah desa dan pihak kepolisian setempat menyampaikan rasa keprihatinanya kepada pihak keluarga.(mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.