Hadiri HUT Klenteng Sam Po Kung Desa Sungai Raya, Bupati Meminta Perantau Yang Sukses Ikut Andil Membangun Bengkayang

oleh -73 views

Berandapublik.com – Bupati Bengkayang menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Klenteng Sam Po Kung Desa sungai Raya Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Kabupaten Bengkayang, provinsi Kalimantan Barat. Kamis, 3/11/22 lalu.

Dalam Hut Sam Po Kung kali ini, Ketua Panitia, Tony Pangeran, SH Juga salah satu anggota DPRD Dapil 3 menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis, SE, MM, beserta instansi TNI dan Polri dan lapisan perkumpulan yang sangat mengapresiasi acara ulang tahun Kelenteng Sam Po Kung di Sungai Raya

Kegiatan ini dimeriahkan oleh beberapa perkumpulan, perhimpunan maupun organisasi dan juga terafiliasi Oleh PTKI yang digagas oleh Lio. Himases merupakan Perkumpulan yang paling muda di Bengkayang hadir juga dalam acara memperingati hari Klenteng ini.

Acara istimewa ini dihadiri oleh Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis, SE, MM, Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie, S.E, M.H, Anggota DPRD Singkawang Susi wu, DPRD Provinsi Kalbar Sudiantono, Kapolsek Sungai Raya Kepulauan, IPDA Romi Maryadi, S.Sos, Dandim Singkawang Letkol Kav I Nyoman Artawan, Danrindam Inf Jones Sasmita, SIP, M.M, Kasat Polair Iptu Lanjar, Camat Sungai Raya Kepulauan DRS Akhmadi, Kepala Desa Sungai Raya Darmadi, SH, Kepala Desa Karimunting Iskandar.

Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis, SE, MM, dalam sambutannya mengatakan, dirinya sangat gembira menghadiri acara ini, karena dihadiri oleh orang Kalimantan Barat yang sukses merantau.

” Saya senang sekali bisa menghadiri acara Hut Sampekong hari ini, karena bisa dihadiri oleh orang kalimantan Barat yang sukses merantau di pulau jawa maupun pulau lainnya. Saya berharap orang orang yang telah sukses ini dapat ikut andil membangun kabupaten Bengkayang, khususnya dengan berinvestasi,” Kata Sebastinus Darwis.

Menurut Bupati, ada keuntungan dengan adanya Pelabuhan Kijing yang merupakan pelabuhan terbesar di Kalimantan Barat. Bisa menjadi peluang emas bagi daerah sekitarnya. Selain itu juga akan dibangun Border Baru di Jagoi Babang.

” Dengan Sarana yang sudah ada ini tentunya menjadi peluang bagi orang kalbar yang sudah sukses merantau untuk segera berinvestasi di bumi kabupaten Bengkayang,” pungkas Sebastianus Darwis.(rka/spr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.