GPS Kota Bengkulu Serahkan Bantuan Kursi Roda, Kepada Warga Bentiring Permai

oleh -205 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Sudah tiga tahun menderita sakit, warga Bentiring Permai mendapat kunjungan dari Gerakan Peduli Sosial (GPS) Merah Putih Kota Bengkulu.

Kunjungan ini dilaksanakan di rumah Saibin, warga Jalan semarak II RT 021/002 Kelurahan Bentiring Permai. Selasa, (18/4/23)

Menurut wakil keluarga Saibin, Ketua RT 21 RW 02 Bentiring Permai, Damsir meyampaikan,
Sahibin sakit tidak bisa berdiri, sedangkan kebutuhan sahibin dan istri ditanggung anaknya.

Ketua Rt 21 mengucapkan terima kasih atas bantuan yang disampaikan GPS Kota Bengkulu dan berharap kegitan ini beranjut tidak hanya sampai disini saja.

” Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan GPS, dan berharap hal semacam ini tidak hanya sampai disini. Kami siap mendukung,” kata Damsir.

 

Ketua Gerakan Peduli Sosial Merah Putih Kota Bengkulu, Burman Ishadi kepada awak media mengatakan, kunjungan ini sebagai bentuk tanggapan laporan masyarakat dalam bidang sosial dan kepedulian GPS terhadap warga yang membutuhkan bantuan.

 

Ketua GPS, Burman Ishadi, dalam kesempatan ini menyerahkan satu unit kursi roda yang diserahkan langsung kepada keluarga Sahibin.

Hadir dalam kunjungan tersebut kepala Kelurahan Pematang Gubernur dan anggota Gerakan Peduli Sosial Merah Putih Kota Bengkulu.(mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *