Gerai Disdukcapil Lebong  Hadir di Mall Pelayanan Publik

oleh -268 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Aktivitas layanan di Mal Pelayanan Publik  (MPP) Kabupaten Lebong mulai beroperasi. Masyarakat sudah bisa mengakses layanan ini.

Masyarakat sudah mulai terlihat medatangi Kantor Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) di Kelurahan Amen Kecamatan Amen secara bergantian..

Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Lebong, Budi Setiawan melalui Kabid Pencatatan Sipil, Lia Astrini melalui ADB Kependudukan ahli muda sub Koordinator Perkawinan dan Perceraian, Irwan Yunardi mengatakan, saat ini masyarakat sudah bisa mengakses layanan administrasi kependudukan (adminduk) di Gedung MPP.

“Gerai Dukcapil Lebong mulai hadir di MPP di sebelah posko pemadam kebakaran, jadi bagi yang tidak ada kendaraan pribadi bisa ke MPP saja,” kata Irwan Yunardi.

Dia menambahkan, pelayanan yang diberikan mulai dari penerbitan KK, KIA, Akte Kelahiran, dan e-KTP. Jumlah petugas di gerai layanan sudah memadai. Mereka sudah siap melayani masyarakat sejak Senin lalu.

” masyarakat belum terlalu ramai, tapi berangsur  mulai ramai ke MPP. Tetapi, kantor Dukcapil Lebong tetap ada pelayanan Adminduk.” pungkas Irwan Yunardi.(jmd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *