Gelar Pelatihan Cerdas, Pemdes Resno Harap Peserta Semakin Memahami Internet

oleh -37 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Desa Resno Gelar pelatihan Desa Cerdas, sesuai tuntutan zaman.

Pemerintah Desa Resno Kecamatan V Koto Kabupaten Mukomuko, menggelar pelatihan Desa cerdas, dan kreatif dalam segala hal, seiring dengan kemajuan zaman yang menuntut hidup cerdas dan berkualitas yang dilaksanakan di Balai Desa. Sabtu, (8/6/24).

Saat membuka kegiatan ini, Kepala Desa Resno, Mardaliyus dalam sambutannya menyampaikan, pelatihan ini khusus untuk penguasaan internet. Dia berharap masyarakat bertambah memahami permasalahan internet.

” kami mengaadakan pelatihan Cerdas khusus penguasaan internet. Mudah-mudahan masyarakat kami bisa bertambah cerdas dan jenius dalam berbagai permasalahan di bidang internet juga di bidang penguasaan aplikasinya. Saya berharap kepada peserta pelatihan ini, agar benar-benar memperhatikan apa apa nantinya yang akan disampekan oleh pemateri, agar setelah mengikuti pelatihan ini wawasan kemampuan ataupun pengalaman semakin bertambah dan bisa diterapkan di era global ini,” kata Mardaliyus.

Di tempat yang sama, Camat V Koto Feri Irawan, SH, MM menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemdes Resno yang telah mengadakan pelatihan Cerdas ini, sehingga bisa menambah wawasan dan bersaing dalam penguasaan di bidang internet bagi para perseta yang telah mengikuti pelatihan ini,” ujar Feri Irawan.

Dirinya berharap kepada peserta, dengan pelatihan ini mudah-mudahan kemampuan peserta akan semakin cerdas.

” sesuai dengan tema kita hari ini, semoga materi yang disampaikan pemateri, semuanya bisa membawa hidup masyarakat semakin cerdas dalam segala hal sesuai dengan tuntutan, seiring kemajuan zaman.” Kata Feri Irawan.

Hadir dalam kegiatan pelatihan ini Perangkat Desa Resno, BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan perserta pelatihan.(Mnr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *