Gagal Menanjak, Teronton Mengangkut Alat Berat Melintang di Jalan

oleh -45 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Sebuah Truk Tronton mengangkut alat berat melintas di jalan utama Bengkulu – Arga Makmur, tepatnya di Desa Padang Sepan Kecamatan Hulu Palik. Truk Tronton itu gagal menanjak sehingga melintang di tengah jalan. Minggu, 9/6/24) malam.

Menurut saksi mata, warga masyarakat setempat yang baru pulang dari pesta pernikahan mengungkapkan, bahwa ia sudah melihat Truk Tronton itu sudah ada melintang di tengah jalan.

Akibat kejadian laka tunggal tersebut akses jalan menuju Bengkulu – Arga Makmur terputus dan untuk sementara waktu dialihkan.

Sementara itu Kanit KAMSELTIBCAR Polres Bengkulu Utara Bripka R.Sihombing ketika dikonfirmasi oleh awak media berandapublik.com Bengkulu Utara melalui akun WhatsAppnya membenarkan bahwa telah terjadi laka tunggal di Desa Padang Sepan Kecamatan Hulu Palik.

Menurut Bripka R.Sihombing, sampai siang hari ini 10 Juni 2024, akses jalan menuju Bengkulu – Arga Makmur belum bisa dilalui oleh kendaraan.

Lebih lanjut ia menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan, untuk sementara waktu akses jalan menuju Bengkulu – Arga Makmur dialihkan.

” Bagi Masyarakat yang akan berpergian diminta untuk melalui jalan alternatif, yaitu Lais Arga Makmur atau Lubuk Durian Arga Makmur.” pungkas Kanit.(Cng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *