Forum Wartawan Kaur Selatan Gelar Buka Bersama

oleh -261 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Forum wartawan kecamatan kaur Selatan Kabupaten Kaur mengadakan kegiatan Buka Bersama (Bukber) agar terciptanya komonikasi yang baik antar sesama rekan media, sekaligus menjalin tali silahturahmi di bulan suci ramadan 1445 H.

Bukber bersama ini dilaksanakan di Kediaman Rozi, di Desa Tanjung Besar Kecamatan Kaur Selatan.
Sabtu ( 23/03/2024).

Foto saat Buka bersama

Ketua Forum Wartawan Kaur Selatan Fadli, saat berbincang dengan sesama rekan media lainya mengatakan kegiatan bukber ini agar tercipta talisilahturahmi antar satu dan yang lainya.

“Di bulan suci ramadan ini saya berharap adanya kegiatan bukber kita dapat menjalin komonikasi yang baik dan menjalin tali silahturahmi, agar tercipta ke akraban antar sesama,” ungkap Fadli.

Selain itu Fadli juga menyampaikan, bukan hanya menjalin komunikasi yang baik, kegiatan Bukber ini memang sangat bermakna bagi semua insan pers yang tergabaung dalan Forum Wartawan Kaur Selatan dan semoga dapat menjadi contoh rekan- rekan di luar kecamatan.

“Saya sangat berterimakasih atas support dan dukungan dari kawan-kawan, mengingat kegiatan ini tidak akan dapat saya laksanakan tanpa adanya rekan-rekanku sekalian,” tutup Padli. (rks).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *