Dump Truk Tabrak Sepeda Motor, Satu Orang Meninggal Dunia

oleh -52 views

Berandapublik.com – Peristiwa Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) yang terjadi di Jalan Lintas Desa Tengah Padang Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah, satu korban meninggal Dunia.

Kejadian ini terjadi pada Hari kamis Tanggal 02 September 2021 sekitar pukul 16.15 WIB antara Mobil Dump Truck Diesel Mitsubishi Caunter BD 8774 DH yang dikemudikan Supriyanto bertabrakan dengan Sepeda Motor BD 4753 YE yang dikendarai Melda Oktavianingsih.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Bengkulu Tengah (Benteng) Polda Bengkulu Ary Baroto, S.Ik, melalui Kasat Lantas IPTU I Made Sukranaya.

Dia mengungkapkan, Laka lantas tersebut terjadi antara satu unit Mobil Dump Truck Diesel Mitsubishi Caunter BD 8774 DH dengan Sepeda Motor BD 4753 YA.
” pengendara motor mengalami Luka di paha kanan, kepala, patah di pengelangan tangan kanan dan meninggal Dunia,” kata Kasat. Jumat, (03/9/21)

Mobil Dump Truck Diesel Mitsubishi Caunter BD 8774 DH datang dari arah Desa Kembang seri menuju desa Taba Lagan Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah, dengan kecepatan sekira 40-45 Km/Jam. Saat melintasi di desaTengah Padang, Mobil Dumpt Truck tersebut bermaksud mendahului satu unit kendaraan lain di depannya. Ketika sudah berada di jalur sebelah kanan, tiba-tiba dari arah berlawanan datang Sepeda Motor BD 4753 YA yang dikendarai korban. Karena jarak sudah sangat dekat, tabrakan tidak dapat dihindari dan pengendara motor meninggal dunia.(mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.