Dugaan Mark-Up Kegiatan DD Air Kotok, Sekjen Bidik Laporkan Ke Inspektorat Benteng

oleh -188 views

Berandapublik.com – Sekretaris DPD Organisasi kemasyarakatan Barisan indonesia pemantau & Pengwas tindak pidana korupsi (Bidik) Provinsi Bengkulu mendatangi Inspektorat Kabupaten Bengkuku Tengah (Benteng)

Kedatangan Sekretaris Bidik Ke Inspektorat Benteng untuk meyerahkan Hasil Pantauan Kegiatan Dana Desa Tahun 2020/2021 Desa Air kotok Kec, Pematag Tiga Kabupaten Bengkulu Tengah. Kamis, (20/1/22)

Avriansyah sekjen DPD Ormas Bidik provinsi Bengkulu kepada awak media, ketika dihubungi melalui sambungan telepon selulernya mengatakan, dirinya sebagai Sekretaris Ormas Bidik membuat Laporan Ke Insepektorat kabupaten bengkulu tengah atas dugaan Mar-Up realisasi kegiatan Dana Desa Air Kotok, tahun 2020 dan 2021 termsuk Angaran 8% dari Pagu dana desa tahun 2021, Percepatan Penaganan Virus Covid-19 tingkat desa, seperti angaran keadaan mendesak untuk warga yang terpapar Covid-19.

Salah satu item yang dilaporkan ke inspektorat ialah pembanguan jembatan yang diduga mangkrak.
“Pembagunan Jembatan Tahun 2021 itu mangkrak, dugaan angaran sudah terealisasi kedesa. kenyataan di lapagan jembatan tidak selesai. Maka saya surati Inspektorat, biar mengaudit dugaan kerugian negara. tembusan akan disampaikan ke kejari Bengkulu Tengah,” kata Avriansyah.

Sarlawi, Kepala Desa Air Kotok ketika dihubungi awak media berandapublik.com via pesan singkat, untuk dimintai tanggapannya mengenai laporan tersebut, sedang tidak aktif. Hingga berita ini dimuat, belum mendapat tanggapan dari Kades yang bersangkutan.(mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.