Dua Remaja di Kedurang Tertangkap Basah Curi Ayam, Dilaporkan ke Polisi

oleh -53 views

Berandapublik.com – Dua remaja asal Kedurang dilaporkan warga desa Sebatang ke polisi, karena kedapatan mencuri ayam.

Sasmin (62) seorang petani asal Desa Sebatang melaporkan dua remaja asal kedurang, karena kedapatan mencuri ayam miliknya. Keduanya dilaporkan ke Polsek Kedurang Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu. Sekira pukul 13.05 WIB. Minggu, 30/10/22 Kemarin.

Berdasarkan laporan korban ke polisi, dua remaja yang masih dibawah umur itu sehari sebelumnya, melakukan pencurian seekor ayam jago di rumah korban. Kejadian pencurian itu menjelang tengah malam.

Korban mendengar suara ayam ribut seperti ada orang yang mengambil atau menangkap ayam di dalam kandang yang berada di belakang rumah Sasmin. Sasmin langsung ke kandang ayam dan melihat pintu kandang ternaknya sudah terbuka.

Keduanya kepergok sedang mengambil ayam di dalam kandang. Sewaktu Sasmin melihat terlapor, ayam yang dipegang terlapor dilepas sembari menutup mukanya dengan tangan.

Karena tak bisa kabur, terlapor disuruh keluar dari dalam kandang ayam kemudian membawa terlapor kerumah pelapor. Selanjutnya peristiwa tersebut langsung dilaporkan ke polsek kedurang.

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Juda Trinso Tampubolon, SH, SIk, MH melalui Kapolsek Kedurang Ipda Erik Fahreza, SH membenarkan peristiwa tersebut dan menjelaskan,

“kedua remaja tersebut berumur masing-masing 14 dan 13 tahun berstatus pelajar dan satu lagi putus sekolah,” Jelas Ipda Erik Fahreza, SH. Senin, (31/10/22).

Selanjutnya kata Kapolsek Kedurang, adanya laporan itu pihak kepolisian akan memanggil kedua orang tua remaja tersebut dan mengupayakan restorative justice atas permasalahan yang sering meresahkan warga.(mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.