Dua Pelajar Warga Empat Lawang Ditangkap, Diduga Pelaku Jamret Hp

oleh -99 views

Berandapublik.com – Dua remaja berstatus pelajar, warga empat lawang Sumatera Selatan ditangkap tim Elang Jupi Polres Kepahiang Polda Bengkulu.

Keduanya ditangkap atas dugaan menjabret Handphone yang terjadi di Simpang Weskus Kelurahan Pasar Ujung Kecamatan Kepahiang. Sabtu (20/11/21) kemarin.

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Suparman, S ik., M.H kepada awak media mengungkapkan, penangkapan tersebut berdasarkan laporan korban ke SPKT Polsek Kepahiang atas peristiwa penjambretan yang dialaminya.

Laporan korban yang diterima, Peristiwa itu terjadi pada hari sabtu sekitar pukul 22:45 WIB, tersangka melakukan pencurian dengan modus berpura-pura meminta hotspot kepada korban. Ketika korban lengah, tersangka langsung mengambil handphone korban dan melarikan diri.

Sadar dirinya menjadi korban penjambretan, korban kemudian melaporkan ke Polsek Kepahiang.

“usai mendapat laporan dari korban, Tim Elang Jupi Polres Kepahiang yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Kepahiang langsung melakukan penyelidikan,” kata Kapolres.

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan, diketahui keberadaan dan identitas 2 orang diduga tersangka. Keduanya berumur 18 tahun warga Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan ( SumSel ) yang masih berstatus sebagai pelajar.

Tak mau membuang waktu, personil elang Jupi kemudian melakukan penangkap terhadap kedua tersangka.

“setelah kami lakukan pengembangan, diketahui ada tersangka lainnya yang terlibat dan saat ini telah kami lakukan pengejaran.” Tambah Kapolres Kepahiang.

Adapun barang bukti yang berhasil disita dari kedua tersangka yakni 1 (satu) unit sepeda motor Honda Verza dengan No Pol BD 6872 PJ warna putih

” Saat ini para tersangka telah diamankan di Polres Kepahiang, guna penyelidikan lebih lanjut. Sedangkan tersangka lainnya yang terlibat identitasnya sudah kami kantongi dan sudah masuk dalam DPO kami.” Pungkas Kapolres.(mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.