DPRD BS Gelar Rapat Paripurna Istimewa, Dalam Rangka HUT Bengkulu Selatan

oleh -235 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Selatan melaksanakan rapat paripurna istimewa dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bengkulu Selatan ke-74.

Rapat paripurna istimewa dipimpin Ketua DPRD, Barli Halim, SE didampingi Wakil Ketua I, Juli Hartono, SE dan Wakil Ketua II, Dendi Man Tarmizi, SE, S.H diikuti Anggota DPRD dari semua unsur Fraksi. Rabu, 8/3/23.

Hadir juga Gubernur Bengkulu yang diwakili Staf Ahli Gubernur Bidang Hukum dan Politik, Supran, S.H, Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, Wakil Bupati, Rifai Tajudin, S.Sos, Unsur Forkopimda, Pejabat Eselon II dan Camat Jajaran Pemkab Bengkulu Selatan.

Sedangkan tamu undangan yang sempat hadir, diantaranya anggota DPD RI, Ahmad Kenedi, Bupati dan Pimpinan DPRD Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu, Bupati dan Pimpinan DPRD Kabupaten/Kota yang berbatasan dengan Provinsi Bengkulu, Pimpinan BUMN dan BUMD, mantan Bupati Bengkulu Selatan, tokoh masyarakat, serta tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD dalam penyampaiannya berharap momentum HUT Kabupaten menjadi penyemangat dalam menjalin sinergi membangun daerah. Kedepannya Bengkulu Selatan semakin maju dalam segala bidang.

“Momentum ulang tahun kabupaten ini menjadi motivasi kita bersama untuk bersinergi membangun daerah, mewujudkan Bengkulu Selatan Elok, Maju, Aman, dan Sejahtera.” kata Barli Halim, SE.(ans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *