DPO Kasus Pencurian Sejak Tahun Lalu, Ditangkap Sat Reskrim Kepahiang

oleh -135 views

Berandapublik.com – Disuga terlibat Tindak Pidana Pencurian, Inisial FE (33) Warga Kelurahan Padang Lekat Kecamatan Kepahiang berhasil ditangkap.

FE Sempat masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) sejak bulan Februari tahun 2021 yang lalu, berhasil ditangkap oleh Tim Elang Jupi Sat Reskrim Polres Kepahiang Polda Bengkulu. Minggu Siang, (30/01)

Melalui Anggota Si Humas Brigpol Bacharudin, Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, S.IK, M.AP dalam keterangan tertulisnya mengatakan, tersangka ditangkap atas perkara tindak pidana pencurian yang terjadi di Kelurahan Padang Lekat,” terang Brigpol Bacharudin.

Bachharudin menambahkan, FE masuk dalam Target Operasi (TO) Musang Nala, saat dilakukan penyelidikan diketahui keberadaannya, sehingga langsung diamankan Tim yang dipimpin oleh Kasat Reskrim

“Barang bukti berupa satu unit mesin chainsaw telah disita atas nama rekan tersangka inisial NA (19) yang telah lebih dahulu ditangkap dengan sangkaan melanggar Pasal 363 ayat (1) ke 4 dan 5 KUHPidana,” pungkas Bacharudin.(mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.