DPD Bara JP Bengkulu Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Luar Biasa Kepada Paslon 02

oleh -70 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Ketua Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) Provinsi Bengkulu Endang Subandi, menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam kepada masyarakat Provinsi Bengkulu atas dukungan yang diberikan kepada Pasangan Calon nomor urut 02, Prabowo-Gibran.

Menurut hasil quick count dari berbagai lembaga survei, menunjukkan pasangan Prabowo-Gibran berhasil memenangkan suara terbanyak di Provinsi Bengkulu.

” kemenangan ini sudah di depan mata, meski demikian, kita tetap menunggu hasil perhitungan Riel count dari KPU,” kata Endang Subandi, kepada awak media Berandapublik.com, Jumat, 16/2/23).

DPD Bara JP Provinsi Bengkulu mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat Bengkulu yang telah memberikan suaranya atas perolehan suara 02.

” Bara JP Bengkulu mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas kemenangan ini, kami yakin akan berdampak positif pada pembangunan di segala bidang di Bengkulu,” imbuh pria yang akrab disapa Endang ini.

Endang Subandi juga menyampaikan apresiasi kepada para penyelenggara pemilu dan para Relawan Bara JP Bemgkulu yang telah menjalankan tugasnya dengan baik, sehingga pemilu dapat berlangsung lancar meskipun dalam kondisi cuaca hujan.

Keberhasilan ini, menurut Endang, menunjukkan partisipasi aktif masyarakat di TPS, yang hadir dalam jumlah maksimal untuk memberikan suaranya.

” Kami menyampaikan apresiasi kepada para penyelenggara pemilu dan para Relawan Bara JP Bengkulu terkhusus relawan Bara JP dari tingkat DPD, DPC, ranting dan simpatisan, juga kepada partai pengusung. Semoga dengan kemenangan Nomor 02 ini menjadi awal yang baik untuk propinsi Bengkulu kedepan.” Tutup Endang.(mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *