Ditanya Tentang Box Culvert di RT 11, PPTK Bidang Bina Marga PUPR Tanjab Timur Bungkam

oleh -187 views

Berandapublik.com – Bangunan Box Culvert yang berada di RT 11 Desa Suka Maju yang telah menghabiskan dana ratusan juta rupiah, bersumber dari APBD Dinas PUPR Kab. Tanjabtim tahun 2021.

Pembangunan yang dikerjakan pihak rekanan CV. Zahara Sabak Timur sudah mengalami kerusakan di beberapa bagiannya itu, terus mendapat sorotan dari awak media dan berberapa pihak.

Dari pantauan awak media berandapublik.com Tanjung Jabung Timur dilapangan, terlihat bangunan box culvert tersebut sudah dilakukan perbaikan. Namun sangat disayangkan, lemahnya pengawasan dari pihak-pihak terkait membuat pekerjaan perbaikan terkesan asal jadi dan dinilai warga hanya dipoles saja.

Ketika dimintai keterangan mengenai hal tersebut kepada Susi, PPTK Bidang Bina Marga Dinas PUPR Tanjab Timur, yang dikonfirmasi melalui sambungan telepon seluler dan WhatsApp, seakan menghindar dari pertanyaan wartawan. Panggilan tidak dijawab dan pesan hanya dibaca dan melilih bungkam. Rabu, (08/12/21).

Sepertinya Oknum pejabat tersebut alergi dengan wartawan, padahal awak media ingin mencoba menggali informasi lebih detail sehubungan dengan pembangunan Box Culvert tersebut, karena dari beberapa edisi berita yang diterbitkan, belum ada keterangan jelas dari PPTK Bidang Bina Marga Dinas PUPR Kabupaten Tanjung Jabung Timur.(arf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.