Dinkes Benteng, Melaksanakan Vaksinasi di Desa Taba Jambu

oleh -45 views

Berandapublik.com – Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Puskesmas Bentiring melaksanakan Vaksinasi di desa Taba Jambu Kecamatan Pondok Kubang.

Vaksinasi yang dilaksanakan di Kantor Desa Taba Jambu ini menggunakan sinovacc untuk dosis 1 bagi yang belum divaksin dan dosis 2 bagi sudah melaksanakan dosis pertama.

Kepala Puskesmas Bentiring,
Jurniwati, SKM mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa dan warga desa Taba Jambu untuk mengikuti vaksin ini.

“Sangat berterimakasih kepada kades taba jambu bisa mengumpulkan warganya untuk daftar vaksin, alhamdulillah warganya cukup banyak yang hadir dan tetap menjaga prokes covid-19. saya juga berharap supaya warga yang belum mendapatkan vaksinasi supaya bisa ikut vaksin ke tahap berikutnya,” kata Jurniwati, SKM.

Kepala Desa Taba Jambu, M Zul, ketika dimintai keterangannya di Kantor desa mengatakan, sangat berterima kasih kepada Dinkes yang telah mengadakan vaksinasi warganya.

” Saya ucapkan terimakasih kepada dinas kesehatan melalui puskesmas bentiring yang telah bekerja keras untuk memvaksinkan warga taba jambu, semoga warga taba jambu terhindar dari covid-19 ini. Dan saya berharap warga taba jambu dapat mematuhi prokes yang ada,” tutup Kades.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, perangkat desa Taba Jambu, Staf PKM Bentiring.(amj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.