Dinkes Benteng Gelar Vaksinasi, Untuk Siswa SMPN 15 Umur 12 Tahun Keatas

oleh -91 views

Berandapublik.com – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 15 Bengkulu Tengah (Benteng) melaksanakan kegiatan vaksin massal.

Vaksinasi ini diadakan di ruang sekolah SMP 15 Benteng untuk siswa-siswi yang berumur 12 tahun keatas. kerjasama Dinas Kesehatan (Dinkes) Benteng melalui Puskemas Jambu Kecamatan Merigi Kelindang, khusus untuk siswa-siswi yang belum divaksin. Rabu, (22/9/ 2021).

Kepala Puskesmas (Kapus) Jambu Reri Hestiana, S Tr, Keb, mengatakan, vaksi ini diadakan untuk upaya pencegahan, agar para siswa- siswi terhindar dari virus covid-19, dan jenis Vaksin yang digunakan adalah sinovacc.
” manfatnya untuk menjaga ketahanan tubuh, semoga terhindar dari covid 19,” kata Reri.

Reri Hestiana juga membeberkan, kemarin kegiatan vaksinasi serupa diadakan di Puskesmas Jambu untuk warga beberapan desa yang belum divaksin, antusias warga untuk mengikuti Vaksinasi Kapus mengucapkan terima kasih.

“Kemarin, kita melaksanakan vaksinasi di Puskesmas Jambu, hari ini di SMP 15. Saya sangat berterimakasih dengan warga sekitar, terkhusus desa Jambu, Bajak 2, Penembang, yang sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi ini,” Sambung Reri Hestiana.

Kepsek SMP 15 Benteng Arri Mahesa, S Pd, i menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah terutama Dinkes Benteng dan Puskesmas Jambu yang dapat mengadakan kegiatan Vaksinasi di sekolahnya.

“Kegiatan Vaksisasi hari ini dilaksanakan di SMP 15, dengan adanya vaksinasi ini semoga bermanfaat dan kita terhindar dari covid-19,” kata Arri Mahesa.

Turut hadir dalam kegiatan vaksinasi ini dr. Ilian Nasti, Bhabinsa Pelda Hendro, Bhabinkamtibmas Ipda Yos, Anggota komite SMP 15 Rudi Hartono, Pegawai Puskemas, Dewan Guru dan siswa siswi yang divaksin.(amj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.