Dinas PUPR Tanjab Timur Tinjau Kegiatan Peningkatan Jalan di Desa Sido Mukti

oleh -83 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Walaupun sempat diguyur rintik hujan, tak menghilangkan semangat Dinas PUPR Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) meninjau Kegiatan Peningkatan Jalan di Desa Sido Mukti.

Dinas PUPR melalui Kepala Bidang Bina Marga, Susiana bersama tim memonitor dan tinjau langsung ke lokasi pekerjaan peningkatan jalan SK 1 – SK 7 Dusun Tanjung Sari Desa Sido Mukti Kecamatan Dendang Jambi, Kamis (21/12/2023).

Hal ini dilakukan guna memastikan kualitas serta hasil pekerjaan yang telah dilaksanakan oleh pihak pelaksana kegiatan.

Menurut Susiana, secara kontraktual dan fisik pekerjaan tersebut telah selesai 100%, juga sesuai dengan spesifikasi teknis yang ditentukan.

Kemudian, pada kesempatan tersebut, pihaknya juga sekaligus melakukan serah terima sementara pekerjaan/Provisional Hand Over (PHO).

“Hari ini kami di lokasi kegiatan jalan Sido Mukti, sekalian PHO,” kata Susiana kepada awak media.

Ia menambahkan, kegiatan itu bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan tahun 2023, dengan volume panjang 718 meter dan lebar 4,5 meter.

Diketahui kegiatan peningkatan jalan SK 1 – SK 7 Dusun Tanjung Sari Desa Sido Mukti Kecamatan Dendang itu merupakan pekerjaan Lanjutan yang dikerjakan oleh CV. Toggle Rekayasa dengan besaran pagu sebesar Rp983.040.000.( pbp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *