Dinas Kominfo Tanjab Timur Laksanakan Penyembelihan Hewan Qurban

oleh -13 views

Berandapublik.com – Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) melaksanakan penyembelihan hewan Qurban berupa 1 ekor Sapi pada Hari Raya Idul Adha 1443 H/2022 M.

Pemotongan hewan Qurban ini langsung dikoordinir oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Tanjab Timur, Herman Toni, S.E, M.E, di halaman belakang kantor Dinas Kominfo Kabupaten Tanjab Timur, Senin (11/7/22).

“Ibadah Qurban ini menjadi sarana untuk mempererat silaturahmi antar sesama pegawai dan juga sebagai bentuk kepedulian sosial dengan berbagi kepada masyarakat sekitar Kantor Dinas Kominfo Tanjab Timur,” ujar Herman Toni.

Momen kebersamaan bisa terlihat dari pelaksanaannya, dengan cara bergotong-royong mulai dari penyembelihan, pemotongan daging, dan dilanjutkan dengan makan bersama dalam rangka syukuran dengan menu sop daging dan tulang sapi yang dimasak selepas penyembelihan hewan qurban.

Daging Qurban tersebut diberikan kepada seluruh ASN dan honorer Dinas Kominfo Tanjab Timur serta sebagian kepada warga sekitar Kantor Dinas Kominfo Tanjab Timur.

Kadis Kominfo merasa bersyukur karena khususnya jajaran Dinas Kominfo Tanjab Timur masih diberikan rezeki oleh Allah SWT sehingga masih bisa berqurban tahun ini.

“Terima kasih kepada semua ASN dan tenaga honorer Dinas Kominfo terkhusus bagi yang berqurban, semoga qurbannya diterima dan mendapat ridho dari Allah SWT.” tutup Herman Toni.(pbp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.