Diduga Transaksi Narkoba, Seorang Warga Ipuh Diciduk Polisi

oleh -76 views

Berandapublik.com – Seorang pemuda warga Ipuh, Kabupaten Mukomuko harus berurusan dengan polisi karena menyimpan dan menguasai sabu-sabu.

Pria inisial HP (23) yang bekerja sebagai wiraswasta ditangkap pada selasa 07 Desember 2021 di Desa kalbang, Kecamatan Lais, Kabupaten Bengkulu Utara.

Kasat Resnarkoba Polres Bengkulu Utara, Iptu Rahmat saat menggelar konferensi pers mengatakan, awal mula penangkapan pelaku berdasarkan informasi dari masyarakat. Adanya seorang laki-laki yang sedang transaksi jual beli narkotika gol I jenis shabu-shabu di desa kalbang, Kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu utara.

Atas dasar informasi tersebut dilakukan penyelidikan dan hasilnya pada hari selasa tanggal 07 desember 2021 pukul 17.30 WIB pria itu diringkus.

“setelah dilakukan penangkapan dan penggeledahan, ditemukan 8 (delapan) paket sedang narkotika gol I yang diduga jenis shabu-shabu, terbungkus plastik bening klip merah di dalam kotak rokok warna hitam. Dibungkus lagi dengan kantong plastik putih dan dibungkus lagi dengan kantong plastik hitam,” ungkap Iptu Rahmat.

Guna kepentingan penyidikan dan pengembangan lebih lanjut, pelaku beserta barang bukti dibawa ke polres Bengkulu Utara.(mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.