Diduga Menipu Ratusan Juta Rupiah, Warga Kelurahan Berkas Ditangkap

oleh -106 views

Berandapublik.com – Terduga pelaku tindak pidana penipuan dan atau penggelapan hingga ratusan juta, ditangkap Polres Bengkulu Polda Bengkulu.

Karena dilaporkan menipu hingga ratusan Juta rupiah terjadi bulan Februari lalu, seorang warga Kelurahan Berkas diamankan.

Berbekal informasi keberadaan terduga pelaku tindak pidana penipuan dan atau penggelapan ini Polres Bengkulu Polda Bengkulu langsung menurunkan Tim Opsnal Macan Gading yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim AKP Welliwanto Malau, S.Ik, MH, dan Kanit Pidum IPDA Rido Fajri, SH, untuk melakukan tindakan penyelidikan kepolisian. Jumat Malam,(28/10/22)

Kapolres Bengkulu Polda Bengkulu AKBP Andi Dady Nurcahyo Widodo EP, S.Ik melalui Kasie Humas AKP Sugiarto dalam keterangan tertulisnya mengatakan, hasil dari kegiatan ini seorang warga kelurahan berkas diamankan.

” Tindak lanjut kegiatan ini, seorang pria insial AFF (52) berhasil diamankan sebagai terduga pelaku dari kediamannya di Kelurahan Berkas Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu,” terang AKP Sugiarto, Sabtu (29/10).

AKP Sugiaro menambahkan, selain terduga pelaku tim juga mengamankan satu unit mobil toyota veloz sebagai barang bukti pendukung, karena dipergunakan terduga pelaku saat beraksi

Menurut AKP Sugiarto, pengungkapan berawal dari penyelidikan yang terus dilakukan, setelah pihaknya menerima laporan korban pada bulan Februari yang lalu. Kepada penyidik, korban mengaku mengalami kerugian hingga Rp303.397.000 juta, saat akan mencairkan Bilyet Giro yang diberikan terduga pelaku sebagai alat pembayaran rokok berbagai merek.

” namun ternyata Bilyet Giro itu kosong atau tidak bisa dicairkan, sehingga kemudian melapor kepada pihak kepolisian.”pungkas AKP Sugiarto.(mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.