Diduga Mengancam, Tiga Warga Palembang Diamankan

oleh -47 views

Berandapublik.com – Diduga melakukan
tindak pidana pengancaman, tiga terduga pelaku diamankan Tim Elang Jupi Polres Kepahiang.

Ketiga terduga pelaku, melakukan tindak pidana pengancaman di Kel. Pasar Ujung Kec. Kepahiang Kab. Kepahiang. Kamis,(10/02/22).

Masing-masing pelaku berinisial MY (23), SA (30), dan DR (26) yang merupakan warga kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S.Sos, MH mengungkapkan, berawal saat korban dan rekannya mengendarai mobil dari Desa Talang Karet menuju ke Pasar Kepahiang. Tepat di Desa Taba Sating Kec. Tebat Karai. Mobil yang korban kendarai diserempet oleh mobil orang yang tidak di kenal, sehingga terjadi saling kejar antara dua mobil tersebut.

Pada saat berada di Kel. Pasar Ujung Kec. Kepahiang Kab. Kepahiang. Terduga pelaku yang berada dimobil, keluar lewat jendela dan mengeluarkan senjata besi dan mengarahkan ke korban.

“bersama dengan terduga pelaku, petugas berhasil mengamankan 1 Buah besi warna silver dengan panjang kurang lebih 50 cm, 1 Unit mobil Daihatsu LUXIO warna silver ” ungkap Sudarno, S Sos, MH.

Tak butuh waktu lama, jelas Sudarno, S Sos, MH. Pada hari yang sama ketiganya berhasil ditangkap oleh tim khusus Elang Jupi Polres Kepahiang. Hingga saat ini ketiganya berada di sel tahanan Polres Kepahiang guna pemberkasan dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.(mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.