Diduga Lupa Matikan Gas, Rumah Milik Kepala Desa Bandar Jaya Hangus Terbakar

oleh -61 Dilihat

Berandapublik.com – Rumah milik Marjuni, Kepala Desa Bandar Jaya Kecamatan Teramang Jaya Kabupaten Mukomuko hangus terbakar.

Peristiwa naas ini terjadi sekira pukul 20.34 WIB. Sabtu, (21/1/23).

Informasi yang diterima awak media ini berawal munculnya asap yang tebal dari dapur disertai dengan api yang tiba-tiba langsung membesar dan menjalar ke ruangan tengah toko dan bengkel akhirnya sampai teras rumah dan garasi.

Kuat dugaan penyebab terjadinya kebakaran ini diakibatkan pemilik rumah lupa mematikan kompor gas yang masih menyala saat rumah ditinggal berkunjung ke tempat saudaranya.

Beruntung tidak berselang lama datang mobil Damkar dari Kecamatan Penarik, sehingga api berhasil dipadamkan oleh petugas Pemadam kebakaran yang dibantu oleh warga setempat.

Akibat kebakaran ini sebagian isi rumah dan Perabotan yang ada di dalam rumah dan beberapa motor yang belum selesai diservis serta alat bengkel ludes terbakar.

Sugeng, seorang saksi mata yang melihat saat kebakaran ini mengatakan, saat kejadian rumah dalam keadaan kosong, kerugian ditafsirkan hingga ratusan juta rupiah.

” saat kejadian pemilik rumah yang terbakar lagi tidak berada di rumah, kerugian diperkirakan hingga ratusan juta rupiah,” jelas Sugeng (rkm).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.