Diduga Karena Serangan Jantung, Seorang Warga Ujan Mas Meninggal Di Pondok Kebun

oleh -36 views

Berandapublik.com – Yori Apriansyah (42) warga Kelurahan Ujan Mas Atas Kecamatan Ujan Mas
Kabupaten Kepahiang ditemukan tak bernyawa.

Ia ditemukan di sebuah pondok kebun yang terletak di desa Suro Ilir Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang. Jum’at, 1/7/22.

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Suparman, S.Ik., M.Ap. melalui Kapolsek Ujan Mas Iptu Teguh Prasetyo, S.Tr.K mengungkapkan, penemuan korban Yori Apriansyah diketahui sekitar pukul 21.00 WIB.

” Korban ini sebelumnya pergi ke kebun sekitar pukul 13.00 WIB.” ungkap Teguh Prasetyo. Sabtu, 2/7/22.

Menurut Kapolsek Ujan Mas, Pada hari Jum’at tgl 01 juli 2022 sekira pukul 13.00 WIB, Korban berangkat dari rumah menuju kebun yang terletak di desa Suro Ilir. Hingga sekira pukul 21.00 WIB, korban belum pulang dari kebun. Orang tua korban menyusul korban ke Kebun. Sampai di pondok, saksi melihat korban sudah tergeletak dalam keadaan tidak sadarkan diri. sehingga dibawa ke Puskesmas Ujan Mas untuk dilakukan pemeriksaan.

” Dari hasil pemeriksaan, korban sudah dinyatakan meninggal dunia. Diduga akibat serangan jantung.” Jelas Teguh Prasetyo.

Selain itu Kapolsek Ujan Mas mengatakan, dari hasil pemeriksaan kondisi tubuh korban saat ditemukan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

” Saat ini korban telah dibawa pihak keluarga ke kediaman korban.” Pungkas Kapolsek Ujan Mas.(mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.