Diancam 20 Tahun Penjara, Setelah Mencabuli Anak dan Cucu Kandung

oleh -159 views

Berandapublik.com – Seorang tersangka pencabulan berinisial AS ( 48 ) warga Kota Bengkulu yang merupakan ayah dan kakek kandung korban, ditangkap Personil Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Bengkulu.

Dir Reskrimum Polda Bengkulu Kombes Pol Teddy Suhendyawan Syarif, S.Ik., melalui Kanit PPA AKP Nurul Huda mengungkapkan, tersangka AS ditangkap pihaknya pada hari Senin (20/12) sore setelah dilaporkan melakukan tindak pidana pencabulan dan persetubuhan terhadap mawar (6) dan bunga (12) bukan nama sebenarnya yang merupakan cucunya sendiri. Rabu,( 22/12/21 )

Kanit PPA menjelaskan , Setelah ditangkap berdasarkan laporan anak korban, tersangka AS mengakui bahwa dirinya tidak hanya melakukan pencabulan dan persetubuhan terhadap cucunya saja, akan tetapi juga menggauli anaknya yang masih duduk di bangku sekolah dasar beberapa kali di rumahnya sendiri.

“Tidak hanya cucu kandung pelaku yang sudah disetubuhi pelaku, melainkan anaknya yang masih duduk di bangku sekolah dasar juga sudah sering dirinya gauli,” Jelas AKP Nurul Huda.

Kanit PPA juga mengatakan, Motif tersangka dalam melakukan aksi cabulnya terhadap anak dan cucu lantaran hasratnya memuncak setelah memandikan cucunya dan tergiur dengan kemolekan tubuh anaknya sendiri.

“Pengakuan pelaku, dirinya melakukan pencabulan terhadap anak dan cucunya tersebut lantaran hasratnya memuncak setelah memandikan sang cucu serta tergiur dengan kemolekan tubuh anaknya sendiri, ” Kata Kanit PPA.

Untuk mempertangung jawabkan perbuatannya pelaku dijerat dengan pasal 81 dan 82 tentang persetubuhan anak dibawah umur dengan ancaman hukuman penjara selama 20 tahun.(mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.