Desa Pondok Tengah Melaksanakan Titik Nol Pembangunan Rabat Beton

oleh -50 views

Berandapublik.com – Hampir setiap tahunnya warga Desa Pondok Tengah, Kecamatan Lima Koto, Kabupaten Mukomuko, usulkan peningkatan Jalan Usaha Tani (JUT).

Untuk tahun inipun Pemdes Lima Koto kembali menyerap program desa tersebut, dengan pembangunan Rabat Beton sebanyak satu titik.

Titik nol pembangunan JUT tersebut, sudah dilaksanakan hari Rabu 22/06/22 kemarin. Menurut info yang diterima redaksi, dalam waktu dekat ini pekerjaan tersebut akan segera dimulai.

Kepala Desa Pondok Tengah, Misran mengatakan, JUT merupakan usulan warga yang ada setiap tahun. karena meski harga anjlok, perkebunan sawit menjadi andalan warganya.
” Program peningkatan JUT menjadi harapan warga, sebab hasil perkebunan sawit masih menjadi andalan ekonomi masyarakat kami,ā€¯ungkap Misran. Rabu, 22/6/22 Kemarin.

Masih kata Misran, sesuai hasil koordinasinya dengan pihak TPK, dalam waktu dekat ini proses pembangunan rabat beton JUT telah dialokasikan satu titik. Yakni di jalan TK Kasih Ibu di Desa Pondok Tengah Volume Pekerjaan 124 meter akan dimulai.

Sebagai pembimbing, ia selalu tegaskan kepada TPK, dalam bekerja mengedepankan mutu dan kuwalitas pembangunan. Sebab, menurutnya hasil pembangunan itu merupakan wujud suara bersama.

“Kami menghimbau kepada masyarakat, agar dapat berperan aktif dalam hal pengawasan. Kemudian apapun bentuk pembangunan yang sudah terwujud, agar dapat dijaga dan dipelihara dengan baik,” tambah Kades.

Turut hadir dalam acara titik nol pembangunan Rabat Beton ini, Camat Kecamatan Lima Koto, BPD berserta anggota, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas dan tokoh masyarakat.(rto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.