Danpusterad Kunjungi Lokasi TMMD ke-115 Kodim 1202/Skw Pangmilang

oleh -56 views

Berandapublik.com – Komandan Pusat Teriorial Angkatan Darat (Danpusterad) Letjen TNI Teguh Muji Angkasa S.E.M.M mengunjungi lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-115 Kodim 1202/Skw .

Kunjungan ini dalam rangka melakukan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) di kelurahan Pangmilang Kecamatan Singkawang Selatan, Rabu (19/10/22).

Danpusterad didampingi Kepala Staf Kodam (Kasdam) XII/TPR Brigjen TNI Brigjend TNI Djauhari S.E dan Komandan Korem (Danrem) 121/ABW Brigjen TNI Pribadi Jatmiko serta Walikota Singkawang Thjai Chui Mie S.E,M.H bersama rombongan.

Kedatangan Danpusterad di Kelurahan Pangmilang disambut antusias masyarakat, karena Jenderal Bintang Tiga ini merupakan sosok kebanggaan masyarakat kelurahan Pangmilang Kecamatan Singkawang selatan ini.

Letjen TNI Teguh Muji Angkasa S.E.M.M menyampaikan, kedatangannya untuk meninjau pelaksanaan TMMD Ke-115 Kodim 1202/skw yang dilaksanakan di Transat SP II ini dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Forkopimda Singkawang beserta masyarakat yang telah membantu terselenggaranya TMMD ini.

“Kami TNI yang berada di Singkawang tidak ada apa-apa nya kalau tidak dibantu oleh masyarakat dan forkopimda yang berada di Singkawang ini, makanya ada slogan TNI Kuat bersama Rakyat. Mudah – mudahan insfrastruktur ini bisa membantu mensejahterakan masyarakat dari akses yang kami bangun. Untuk kegiatan non fisik jalin terus silaturahmi yang sudah baik ini dan saya yakin kalau kesejahteraan masyarakat sudah terpenuhi maka kriminal pun akan berkurang,” kata Letjen TNI Teguh Muji Angkasa.

” TNI AD siap membantu pemerintah mulai dari pusat sampai ke daerah untuk membangun negara ini. Semoga apa yang dikerjakan oleh TNI melalui TMMD ini manfaatnya dapat dirasakan langsung masyarakat,” tambah Danpusterad.

Ia mengatakan, dirinya dipercaya oleh negara maupun TNI AD untuk menjabat sebagai Danpusterad, yang memiliki tugas menjaga hubungan dengan masyarakat yang biasa dikenal sebagai sebutan kemanunggalan TNI dengan masyarakat.

Sementara itu, Walikota Singkawang Thjai Chui Mie S.E M.H mengapresiasi kegiatan TMMD yang telah membantu pemerintah dalam pembangunan dan mengatakan,

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personel TNI Satgas TMMD ke 115 ini, semoga apa yang sudah dihadirkan oleh TNI untuk masyarakat dapat bermanfaat,” harap Walikota.

Dalam kegiatan tatap muka Tim Wasev Danpusterad Bersama Frokopimda dan Elemen Masyarakat, hadir Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Djauhari S.E beserta Ibu,  Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko beserta Ibu, Pamen Ahli Bidang Hukum Humaniter Kolonel Inf Panggabean beserta, Aster KasdamXII/Tpr Kolonel Inf Ruddy Trenggono  beserta Ibu, Kasiter Kasrem121/Abw Kolonel Inf Apriansyah Jaya Tarigan, Danrindam XII/Tpr Kolonel Inf Jones Sasmita S.IP,M.M, Danbrigif 19/Kh Kolonel Inf Wahyu Ramadhanus beserta Ibu, Dandim 1202/SkwLetkol Kav I Nyoman Artwan S.Sos beserta istri, Danyon 641/BRU Mayor INF Sulkifi, Wakapolres Singkawang Kompol Raden Real Mahendra SH.SIK, Ketua DPRD Singkawang Sujianto, Kajari Kota Singkawang Edwin Kalampangan SH,MH, Kepala Pengadilan Negeri Singkawang Tiwik SH,M.HUM, Kasdim 1202/Skw Mayor INF Sugiyono, Komandan Brimob pelopor B Singkawang Kompol Evandhoni, Seluruh Danramil Jajaran Kodim 1202/Skw, Kapolsek Singkawang Selatan AKP Inayatun Nurhasanah, Camat Singkawang Selatan Aprianto S.Sos, Seluruh Lurah Singkawang Selatan.(ryt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.