Dandim Bersama Forkompimda Singkawang Patroli Menjelang Perayaan Natal

oleh -100 Dilihat
Poto Dandim dan Anggota Saat Patroli. Dokumentasi Suparman, Wartawan Berandapublik.com Singkawang

Berandapublik.com – Dengan mengendarai Motor Tril, Dandim 1202/Skw Letkol Kav I Nyoman Artawan, S.Sos, bersama Forkopimda keliling Kota Singkawang memantau situasi menjelang perayaan natal 2022 Sabtu (24/12/22) Malam.

Anggota Kodim dan Polres tidak hanya melakukan pemantuan di gereja-gereja saja, tetapi dua Institusi penjaga wilayah ini juga melakukan pemantuan situasi keamanan di beberapa titik di Kota Singkawang. Untuk memastikan Kota Singkawang Kondusif di Malam menjelang perayaan Natal 2022 dan menjelang Tahun Baru 2023.

Disampaikan letkol Kav I Nyoman Artawan S.sos, rangkaian pengamanan ini merupakan kegiatan operasi lilin 2022, mengamankan kegiatan seluruh masyarakat yang sedang melaksanakan perayaan natal sekaligus mamantau wilayah hukum Polres Singkawang kota kondusif.

” Kegiatan malam ini, dalam rangka pengamanan menjelang natal bagi masyarakat Kota Singkawang yang merayakan. Pantauan yang saya lihat langsung, sampai saat ini masih terbilang kondusif dan aman,” ujar Sabtu Malam.

Dandim juga menyampaikan, Patroli yang kita laksanakan malam ini merupakan wujud nyata bahwa institusi benar benar memberikan rasa aman kepada umat kristiani dalam melaksanakan ibadah perayaan natal 2022 dan tahun baru 2023.

” Dengan adanya kesiapsiagaan dari kita ini, yang membuat umat kristiani merasakan terlindungi dan merasakan aman untuk melaksanakan ibadah. Yakinkan kepada umat kristiani kesiapan dalam kegiatan ibadah dan kelancaran menjalankan ibadah maupun di tempat tempat lainnya tutup.”Dandim (spr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.