Dandim 1202/Skw bersama Forkompimda Kota Singkawang, memberikan Bantuan Untuk Anak-anak Stunting

oleh -203 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Dandim 1202/Skw Letkol Kav I Nyoman Artawan .S.sos menghadiri acara Bakti Sosial (Baksos) Pemberian Bantuan makanan penambah gizi kepada anak-anak beresiko stunting,di Posyandu Maya Karya,Jalan.Buduk Sebakuan, Kel. Mayasopa, Kec . Singkawang Timur. Rabu (15/02/2023).

Letkol Kav I Nyoman Artawan ,S.sos mengatakan dengan adanya pemberian makanan tambahan ini, diharapkan bisa menambah asupan gizi bagi anak-anak stunting, agar mereka dapat tumbuh normal dan menjadi anak yang cerdas dan akan dipantau Forkopimdan dan puskesmas serta Posyandu.

“Untuk percepatan penurunan anak-anak stunting, Forkompimda kota Singkawang bersama Puskesmas serta Posyandu akan selalu memantau setiap perkembangan anak stunting yang ada tersebut,” kata I Nyoman Artawan .

Selain I Nyoman Artawan, Pj.Walikota Singkawang Drs.Sumastro Msi,menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat Forkopimda dan pengurus, yang telah menyiapkan lokasi untuk kegiatan Stanting ini.

“ Saya sangat bangga bisa datangi langsung para penerima bantuan makanan tambahan yang berdasarkan data sebanyak 35 keluarga yang memiliki balita Stanting,” ujar Drs.Sumastro Msi.

Hadir dalam kegiatan tersebut  Ketua DPRD Kota Singkawang, Anggota DPRD Provinsi Niken Tantina, Kepala Kejaksaan Negeri Singkawang , Kapolres Singkawang , Kepala Dinas Kesehatan dan KB Kota Singkawang, Kepala Dinas Sosial, PP dan PA Kota Singkawang, Danramil 1202-06/Sdu, Kapolsek Singkawang timur, Camat Singkawang Timur, Bhabinsa sekecamatan Singkawang timur, Bhabinkamtibmas Singkawang timur, Kader Posyandu Maya Karya. Dan Keluarga Stunting Kelurahan Mayasopa.(spr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *