Curi Hp Jamaah di Masjid, Terduga Anak Dibawah Umur Diamankan

oleh -29 views

Berandapublik.com – Seorang pria anak bawah umur diamankan Tim Opsnal Macan Gading yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Welliwanto Malau, S.IK, MH, dan Kanit Pidum IPDA Rido Fajri, SH.

Dia diamankan karena diduga pelaku pencurian sebuah Hp yang terekam CCTV.

Kapolres Bengkulu Polda Bengkulu AKBP Andi Dady Nurcahyo Widodo EP, S.IK, melalui Kasi Humas AKP Sugiharto dalam keterangan tertulisnya mengatakan, terduga pelaku mencuri hp milik IB (38) yang terjadi di bulan mei lalu di Masjid Agung At- Taqwa.

” diamankan sebagai terduga pelaku pencurian handphone (HP) milik korban IB (38) seorang PNS yang terjadi pada bulan Mei 2022 yang lalu, saat dirinya tertidur ketika menjalankan ibadah itikaf dalam masjid Agung At-Taqwa Kelurahan Anggut Kota Bengkuluā€¯ terang AKP Sugiharto. Rabu, 20/7/22 kemarin.

Suguharto mengatakan, Hal ini terungkap dari hasil penyelidikan kepolisian yang terus dilakukan setelah menerima laporan korban. Setelah diketahui keberadaan terduga pelaku yang berhasil berhasil diamankan.

“Untuk melengkapi berkas pemeriksaan, tim opsnal macan gading juga mengamankan sejumlah barang bukt. Diantaranya sepeda motor dan pakaian yang dipergunakan terduga pelaku saat melakukan pencurian,” pungkas Sugiharto.(sum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.