Curi Besi Tower Air, Dua Terduga Pelaku Diamankan Polisi

oleh -47 views

Berandapublik.com – Dua Pria Diamankan Polsek Teluk Segara usai dilakukan penyelidikan kepolisian setelah menerima laporan dugaan tindak pidana pencurian pada tanggal 09/06 lalu.

Unit Reskrim Polsek Teluk Segara Polres Bengkulu akhirnya berhasil mengidentifikasi terduga pelaku yang disangkakan mencuri besi menara milik BKM Kelurahan Tengah Padang Kota Bengkulu.

Kapolres Bengkulu Polda Bengkulu AKBP Andi Dady Nurcahyo Widodo EP, S.IK, melalui Kasi Humas AKP Sugiharto dalam keterangan tertulisnya menyampaikan, Polsek teluk segara menurunkan tim untuk melakukan pengamanan dan menyita barang bukti.

“Tak ingin buruannya lepas, Polsek Teluk Segara kemudian menurunkan Tim untuk melakukan pengamanan terhadap terduga pelaku dan barang bukti,” terang AKP Sugiharto.

Menurut sugiharto, dua pelaku berhasil diamankan, satu diantaranya masih dibawah umur.
“Dua orang pria inisial DI (24) dan rekannya yang masih berusia 17 tahun berhasil diamankan dari kawasan Kota Bengkulu dini hari kemarin Sabtu (11/06) dan saat ini masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” tambah Sugiharto.

Hasil pemeriksaan sementara, kata AKP Sugiharto, keduanya mengakui telah melakukan pencurian 1 unit besi menara air milik BKM Kelurahan Tengah Padang Kota Bengkulu dengan ukuran 2,5×3 meter yang telah dipotong menjadi beberapa bagian oleh para pelaku. Sehingga menimbulkan kerugian senilai Rp3.500.000. (mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.