Camat Kaur Utara Besuk ODGJ dan Tinjau Rumah Rusak Tertimpa Pohon

oleh -185 views

Berandapublik.com – Camat Kaur Utara Gunsi Sunarso didampingi ketua Tim Reaksi Cepat Dinsos Kaur Rabian Efendi dan anggotanya membesuk Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) di Desa Perugaian.

Kedatangan Camat dan rombongan yang didampingi Pian Hirmanto Kepala Desa Perugaian ini sekali Gus mengurus untuk diberangkatkan ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Provinsi Bengkulu. (30/01/22).

Gunsi Sunarso menyampaikan, keberangkatan pasien ODGJ ke Bengkulu agar dapat didampingi pihak keluarga hingga ke RSJ.

” Saya sampaikan kepada pihak keluarga supaya Mendampingi pasein yang akan diberangkatkan nanti, setelah semua dukomentasinya dan persyaratan selasai diurus oleh tim TRC,”Kata camat.

Kepada TRC Dinsos Kaur, camat menyampaikan rasa bangganya yang begitu sigap dalam menjalankan tugas tanpa mengenal lelah. Dengan harapan, semoga TRC tetap kompak dalam bekerja.

TRC melalaui supervisor ODGJ, Fendri Afriansyah, mengatakan, akan mengurus semua persyaratan pasien secepat mungkin supaya cepat berangkat dan dapat pengobatan secara medis.

” kita akan urus persyaratannya secepat mungkin supaya cepat dapat pengobatan secara medis dari tim kesehatan,” kata Fendri Apriansyah.

Usai membesuk ODGJ di Desa perugaian, Camat Kaur Utara dan rombongan, langsung menuju rumah April Piansyah, yang tertimpa pohon Randu karena angin di Desa Cukonau.

Melihat kondisi rumah tersebut rusak berat, camat berharap supaya pihak terkait dapat membantu beban korban.(yrn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.