Bupati Tanjung Jabung Timur Kunker di Kecamatan Nipah Panjang

oleh -110 views

berandapublik.com – Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) H. Romi Hariyanto, S.E, melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kecamatan Nipah Panjang. Kamis, (14/4/22).

Dalam kunker tersebut disalurkan zakat dan bantuan konsumtif untuk Pegawai Harian Tidak Tetap (PHTT) Kecamatan Nipah Panjang dari Baznas Kabupaten Tanjung Jabung Timur, serta bantuan operasional masjid dari pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Hasil kunker, banyak masukan dan keluhan yang diterima Bupati Romi terkait kondisi yang ada di Kecamatan Nipah Panjang.

Diantaranya terkait kelangkaan BBM jenis solar yang berdampak pada industri pengolahan Es batu yang merupakan salah satu kebutuhan khusus bagi nelayan di wilayah ini.

“Saat ini masyarakat kita, khususnya nelayan di Kecamatan Nipah Panjang mengeluhkan kelangkaan solar untuk kebutuhan mereka melaut. Dan juga pabrik es di sini juga tidak bisa beroperasi secara maksimal, akibat kelangkaan solar itu. Kami dari Pemkab Tanjabtim sudah mengupayakan agar permasalahan ini bisa cepat teratasi,” Kata Romi.

Setelah menyalurkan bantuan di Masjid Al Hidayah, Bupati melanjutkan kunjungan kerjanya meninjau Pondok Pesantren Daarul Ikhlas di Kelurahan Nipah Panjang II Kecamatan Nipah Panjang.

Dalam kunker ini, turut hadiri juga Kabag Kesra, Taufik Hidayat, Kadis PMD Mariontoni, Asisten I yang juga menjabat sebagai Plt Kadis PUPR Sucjipto, Ketua Baznas Syarifuddin, serta unsur Forkompimcam. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.