Bupati  Tanjabtim Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Debalang Negeri Tanjab Timur

oleh -309 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) H. Romi Hariyanto, SE menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pimpinan Kabupaten Debalang Negeri Sepucuk Jambi Sembilan Lurah Kabupaten Tanjung Jabung Timur di aula rumah dinas Bupati Tanjab Timur. Kamis (22/3/23).

Selain Bupati, Ketua umum Dewan Pimpinan Provinsi Jambi Debalang Negeri Sepucuk Jambi Sembilan Lurah, H Ramli Thaha, SH.MH juga hadir dan langsung lantik dan kukuhkan Herman sebagai Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten Debalang Tanjung Jabung Timur masa bakti 2022-2025.

Pengukuhan ini ditandai dengan penyerahan dan Penyisipan Keris Tando Setio kepada Ketua Dewan Pimpinan Debalang dan penyerahan Pusako. Lalu dilanjutkan  penyematan PIN Debalang kepada Dewan Pimpinan Debalang Negeri Tanjab Timur, Herman.

Bupati dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran pengurus Debalang Negeri Tanjab Timur, semoga menjalankan amanah dengan sebaik baiknya.

“Kahadiran Debalang ini akan memberikan manfaat yang baik kedepan untuk negeri Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung ini”, kata Bupati.

Bupati dalam kesempatan itu juga meminta nasehat dan dukungan dari lembaga adat.

“Kepada Datok Datok yang Saya sangat hormati dan banggakan, jika ada jalan Saya yang kurang berkenan dan salah, tolong Datok Datok ingatkan Saya,” kata Bupati dengan kerendahan hati.(pbp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *