Bupati Tanjab Timur Temui Korban Kebakaran, di Siau

oleh -40 views

Berandapublik.com – Didampingi oleh Kepala Desa Siau Dalam dan beberapa aparat desa, Bupati Tanjung jabung Timur (Tanjab Timur), H. Romi Hariyanto, SE mengunjungi korban kebakaran di Desa Siau Dalam. Rabu, (6/10/21).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati memberikan bantuan kepada korban Hasanudin dan Tendri Abeng,
Kepada korban, Bupati menyampaikan turut berduka atas musibah yang terjadi.

” Saya Secara Pribadi ikut berduka atas musibah yang terjadi dan semoga bapak dan ibu tabah dan ikhlas, mudah – mudahan nanti Allah akan menggantikan dengan rezeki yang lebih dari pada ini ” kata Bupati.

Diketahui pada sabtu kemarin sekitar pukul 20.45 WIB telah terjadi kebakaran di Parit IV Sepakat RT 14 Dusun 3 Desa Siau Dalam Kecamatan Muara Sabak Timur yang menghabiskan satu unit rumah milik Hasanudin yang dihuni oleh 1 KK dengan 5 anggota keluarga serta satu unit rumah milik Tendri Abeng terpaksa dirobohkan untuk menghidari api menjalar ke tempat lain.

Pasca kejadian tersebut, simpati terus berdatangan dari beberapa instansi, Ormas dan hari ini dari Bupati Tanjab Timur.(pbp/rls)

4 thoughts on “Bupati Tanjab Timur Temui Korban Kebakaran, di Siau

  1. Hi

    Our Medical-Grade Toenail Clippers is the safest and especially recommended for those with troubles with winding nails, hard nails, two nails, nail cracks, deep nails, thickened nails etc..

    Get yours: thepodiatrist.store

    Thanks and Best Regards,

    Huey

  2. Hey

    The CDC recommends all Americans wear a face mask to slow the spread of the Delta variant. Here’s where to get face masks to protect yourself and others.

    Act now and receive a special discount: pharmacyusa.online

    Thank You,

    Pharmacy USA
    Berandapublik – Tepat, Lugas & Terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.