Bupati Tanjab Timur Safari Ramadhan, di Kecamatan Kuala Jambi

oleh -336 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) tahun 1444 H di desa Teluk Majelis kecamatan Kuala Jambi, terasa istimewa. Kamis (30/3/2023).

Pasalnya tiga orang penting di Kabupaten Tanjab Timur langsung hadir, yakni Bupati H. Romi Hariyanto, Wakil Bupati H. Robby Nahliyansyah, dan Sekda Sapril.

Safari yang dilaksanakan di Masjid Assa’Adah ini diawali camat Kuala Jambi, Taufik Kurniawan. Camat dalam sambutannya menyampaikan persoalan permohonan pelebaran jalan masuk ke desa Teluk Majelis dan permohonan lokasi makam Syekh Arifin untuk di jadikan situs dan wisata religi.

Sementara itu, Bupati Romi dalam sambutannya menyampaikan, terkait pelebaran jalan yang diminta warga itu agar benar benar disampaikan kewarga dengan dampak jika jalan itu di lebarkan.

“Jangan nanti jalan mau dilebarkan tiba tiba warga tidak terima bila banyak tanah yang terkena pelebaran jalan. Jadi ini baiknya di sosialisasikan sampai warga bersedia dengan segala kemungkinan itu,” kata bupati.

Mengenai keberadaan makam seorang ulama Syeikh Arifin, bupati akan mempelajari bersama dinas dan instansi terkait.(pbp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *