Bupati Tanjab Timur Lepas CJH Musim Haji 2022

oleh -15 views

Berandapublik.com – Bupati Tanjung Jabung Timur, H. Romi Hariyanto, S.E, melepas keberangkatan 24 calon jemaah haji (CJH) Kabupaten Tanjung Jabung Timur musin haji tahun 2022 di Masjid Agung Addarojad Kelurahan Rano Kecamatan Muara Sabak Barat, Jumat (24/6/2022) sehabis sholat duha.

Pelepasan calon jemaah haji juga di hadiri oleh Sekda Sapril. S.IP, Kapolres AKBP Andi M Ichsan Usman, SH.SIK, Kakan Kemenag H.M.Ikbal, Kastel Kajari Bambang Harmoko, SH.MH, Kabag Kesra Setda Taupik Hidayat, S.STP dan para kepala OPD Pemkab Tanjab Timur.

Dalam sambutannya, Romi menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah haji kepada calon jemaah haji kabupaten Tanjung Jabung Timur 2022, Ia turut mengajak calon jemaah haji untuk selalu memanjatkan rasa syukur karena dapat berangkat tahun ini.

Sebab, selama dua tahun terakhir perjalanan haji harus tertunda akibat pandemi Covid-19, Ia juga berpesan kepada seluruh calon jemaah haji sekalian untuk menjaga kesehatan karena perbedaan kondisi geografis Indonesia dan Arab saudi.

Dirinya mengingatkan jemaah calon haji, untuk selalu menjaga nama baik Indonesia khususnya Kabupaten Tanjab Timur. Romi juga mendoakan JCH untuk selalu dibekali Allah SWT dengan taqwa, dimaafkan dosa-dosanya, dimudahkan di manapun calon jemaah haji berada, serta dapat kembali ke tanah air sebagai haji mabrur.

Kemudian, Romi meminta kepada jemaah calon haji agar kiranya dapat mendoakan Tanjung Jabung Timur.

“Semoga Allah SWT melindungi kabupaten yang kita cintai ini dan keberkahan buat masyarakat kita dan dapat memperoleh kesejahteraan dan rasa persatuan antara kita sesama,” pungkasnya.(pbp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.