Bupati Tanjab Timur, Hadiri Wisuda Angkatan Ke-5 STIES Al-Mujaddid

oleh -20 views

Berandapublik.com – Pelaksanaan sidang senat terbuka wisuda sarjana angkatan ke-5 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Syariah (STIES) Al-Mujaddid Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur), sukses digelar di Gedung PKK Kabupaten Tanjab Timur, Minggu (31/10/21) kemarin.

Pada kesempatan tersebut, selain dihadiri pihak STIES Al-Mujaddid dan Yayasan Pendidikan Perintis Pembangunan, turut hadir langsung Bupati Tanjab Timur, H. Romi Hariyanto, SE, Koordinator Kopertais Wilayah 13 Jambi, Prof. Dr. H. Su’adi, M.A P.hD, dan Dr. As’ad Isma M. Pd, salah seorang tokoh pendidikan di Provinsi Jambi yang juga menjabat sebagai Wakil Rektor UIN STS Jambi.

Di hadapan ratusan wisudawan STIES Al-Mujaddid, Bupati berharap para jebolan STIES Al-Mujaddid dapat turut berpartisipasi dalam membangun Kabupaten Tanjab Timur kedepan.

“Selamat kepada para wisudawan, semoga lulusan STIES Al-Mujaddid dapat berpartisipasi dalam membangun Kabupaten Tanjab Timur,” harap Bupati.

Bupati juga menyampaikan, dengan STIES Al-Mujaddid yang berada dibawah naungan Yayasan Pendidikan Perintis Pembangunan, semoga dapat memberikan kontribusi nyata khususnya dalam bidang pendidikan dan meningkatkan SDM masyarakat Kabupaten Tanjab Timur.

“Terima kasih kepada STIE Al-Mujaddid dan yayasan, semoga keberadaan STIES Al-Mujaddi di Tanjab Timur dapat terus berkembang dan lebih baik lagi,” ucapnya.(pbp/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.