Bupati Tanjab Timur, Hadiri Pidato Pertama Gubernur Jambi

oleh -39 views

Berandapublik.com – Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) H. Romi Hariyanto, SE menghadiri Rapat Paripurna Penyampaian Pidato Pertama Gubernur Jambi Masa Jabatan Tahun 2021- 2024, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi, Jum’at (9/7/21).

Sebagaimana diketahui bersama pada Rabu (7/7/21) lalu dilakukan pelantikan oleh Presiden RI Joko Widodo kepada Gubernur Dr. H. Al Haris, S.Sos.,MH dan Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd I. di Istana Negara.

Gubernur Jambi dalam pidatonya mengatakan beberapa program prioritas yang akan dikerjakan selama masa jabatannya, Salah satunya program Sentusa (Sengeti, Tungkal, Sabak) yang dalam rencananya akan dibentuk daerah terpadu untuk memajukan daerah yang belum begitu maju seperti di Sengeti, Tungkal dan Sabak (Sentusa).

“Kawasan ini nanti bisa menjadi penggerak kawasan lainnya yang bisa memajukan jambi hingga nanti dengan rencana pelabuhan ujung jabung,” jelas Gubernur.

Ia menambahkan bahwa daerah tersebut sangat potensial dengan mendirikan sebuah perguruan tinggi yang berfokus pada locus kemaritiman.

“Tidak lupa juga sesuai dengan yang apa saya sampaikan akan mendirikan Kampus Maritim di daerah tersebut,” ujarnya

Gubernur juga menyampaikan bahwa untuk membangun Jambi Mantap perlu sinergi dari semua komponen masyarakat di provinsi jambi.

“Hari ini adalah momen bersejarah untuk negeri Sepucuk Jambi Sembilan Lurah. Dimana dimulainya era Jambi Mantap dibawah naungan Rahmat Allah SWT tanpa adanya sekat dan batas kelompok tertentu. Mari bersama kita majukan provinsi kita tercinta ini,” Sampainya.

Bupati Tanjab Timur setelah acara penyampaian pidato Gubernur tersebut mengucapkan selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi atas pelantikannya.

“Saya pribadi, mewakili Pemerintah Kabupaten dan seluruh masyarakat Kabupaten Tanjab Timur mengucapkan Selamat kepada pak Gubernur dan Wakil Gubernur, semoga bisa menjalankan amanah dengan baik demi mewujudkan Jambi Maju, Sejahtera dan Berkeadilan,” ujar Bupati.(pbp/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.