Bupati Tanjab Timur Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Voli, Dalam Rangka Perayaan HUT ke 76 Bhayangkara

oleh -23 views

Berandapublik.com – Bupati Tanjung Jabung Timur H. Romi Hariyanto, SE ikut menghadiri Semarak perayaan Hari Ulang Tahun ke 76 Bhayangkara dalam pembukaan turnamen Bola Voli antar klub yang di selenggarakan Polres Tanjab Timur.

Kejuaraan terbuka ini diselenggarakan di Stadion Gelora Paduka Berhala, Gedung Olah Raga (GOS) Muarasabak Barat. Sabtu, (18/6/2022).

Turnamen bola voli dibuka secara resmi Kapolres Tanjung Jabung Timur, AKBP. Andi M Ichsan Usman, S.H, selaku Ketua Umum PBSI Kabupaten Tanjung Jabung Timur juga nampak disebelah Bupati Romi, Kadis Budparpora, Zeki Zulkarnain, S.Sos, Ketua KONI Tanjab Timur, Waka Polres dan para PJU Polres.

Kapolres mengatakan, Pertandingan Bola Volli ini memperebutkan Piala Kapolres dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76 tahun 2022, peserta turnamen bola voli yang mendaftar sebanyak 53 Team terdiri dari 35 team Putra dan 18 team Putri.

Sementara itu, Romi mengatakan dengan diselenggarakan turnamen bola voli ini dia sangat berterima kasih kepada Kapolres Tanjab timur, dengan digelarnya turnamen ini bisa mencari bibit bibit terbaik untuk tingkat nasional dan even-even lain.

“Saya atas nama pemerintah mengucapkan kepada Kapolres Tanjab Timur dan jajarannya terima kasih dengan diselenggarakan turnamen bola voli sangat luar biasa, semoga turnamen ini berjalan sesuai yang kita harapkan dan mendapatkan bibit atlet yang bisa kita bina untuk turnamen yang lebih tinggi lagi ditingkat propinsi dan nasional,”ucap Romi.

“Semoga Kapolres Cup dapat berjalan dengan baik dan bisa menghasilkan atlet berkualitas di kabupaten Tanjung Jabung timur ini,”tutup Romi.

Pada acara pembukaan turnamen Bola voli dalam rangka HUT Bhayangkara Kepada Bupati diberikan kesempatan pertama untuk memukul bola, pertanda pertandingan resmi dibuka dan dilanjutkan pemukulan bola oleh Kapolres, Wakapolres, Ketua KONI dan Kadis Budparpora.(bpb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.