Bupati Tanjab Timir Hadiri Peringatan Hari Lahir Ponpes Jari Nabi Ke-6

oleh -235 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) H. Romi Hariyanto, SE menghadiri Peringatan Hari Lahir Pondok Pesantren (Ponpes) Jari Nabi yang ke-6.

Acara tersebut dilaksanakan di Ponpes Jari Nabi Kelurahan Rano Kecamatan Muara Sabak Barat, Sabtu (27/5/23).

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat hari lahir ke 6 kepada Ponpes Jari Nabi, Ia berharap pada usianya yang ke-6 ini Ponpes Jari Nabi terus memberikan kontribusi bagi peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) dan pendidikan bangsa.

Menurutnya Pondok Pesantren memiliki kontribusi yang besar dalam pendidikan bangsa terutama akhlak. Keberadaan Ponpes menjadi salah satu penopang utama pendidikan di Indonesia.

“Ponpes memiliki Kontribusi penting bagi pendidikan bangsa dalam mewujudkan generasi penerus bangsa, dan yang paling penting bagaimana jari nabi maupun ponpes-ponpes yang ada di Tanjab Timur mampu menjaga akhlak dan keimanan bagi anak-anak kita” ujarnya.

Bupati juga berterimakasih kepada Seluruh Pengurus Pondok Pesantren yang ada di Wilayah Tanjab Timur, yang telah membantu Pemerintah dalam menyediakan fasilitas pendidikan agama. Ia mengatakan bahwa Pondok pesantren menjadi salah satu pusat pendidikan untuk peradaban bangsa.

“Terima kasih kepada semua pondok pesantren yang ada di tanjab timur, dengan adanya ponpes peradaban bangsa kita semakin maju.” tutup Bupati. (Pbp/doc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *