Bupati Romi Minta, Atlet Tanjab Timur Tidak Ada Beban Disaat Bertanding

oleh -34 views

Berandapublik.com – Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur), H. Romi Hariyanto, SE, menerima Sowan Atlet dan Pengurus Koni Tanjab Timur di rumah dinas bupati.

Maksud dari Sowan tersebut, membahas tentang keberangkatan para Atlet, Wasit dan Juri asal Tanjab Timur yang dipercaya untuk memperkuat Kontingen Provinsi Jambi pada ajang PON XX 2021 di Papua.

Bupati menyebutkan, rasa terimakasih kepada Enam orang yang terdiri dari Atlet, Wasit dan Juri asal Tanjab Timur yang bisa memperkuat Kontingen Provinsi Jambi.

“Tetap semangat, fokus dan hilangkan beban pikiran di saat bertanding. Karena kalau bertanding tanpa beban akan membawa hasil yang maksimal,” sebut Bupati kepada Aditya Dwi Pranata, Atlet Tarung Derajat. Senin (20/9/21) lalu.

Ditempat yang sama, Ketua Koni Tanjab Timur, Syafruddin, mengatakan ada Enam orang asal Tanjab Timur yang dipercaya untuk memperkuat Kontingen Provinsi Jambi pada ajang PON XX di Papua. Diantaranya, M. Ali Mardiansyah (Atlet Dayung), Tasdik Husni Amri, M.Pd (Wasit dan Juri Tarung Derajat), Aditya Dwi Pranata, S.Pd (Atlet Tarung Derajat), Suci Febriani Aulia Yolanda, S.Pd (Atlet Judo), Mutiara Rahma Putri (Atlet Dayung) dan Fitri Khairunnisa, S.Pd (Atlet Aerobic Gymnastic).

Ketua Koni juga menyebutkan, saat Sowan dengan Bupati, diikuti oleh Wasit, Juri dan Atlet Tarung Derajat yang akan berangkat ke Papua. Untuk Atlet yang lainnya, sedang dikarantina dan melakukan pemusatan latihan menjelang keberangkatan ke Papua.(bpb/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.