Bupati Mukomuko Tutup Open Turnamen Voly Ball di Desa Suka Pindah

oleh -309 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Bupati Mukomuko, Sapuan. SE menghadiri penutupan Turnamen Voly Ball Cup ll di lapangan Voly Ball Desa Suka Pindah Kecamatan Lubuk Pinang kabupaten Mukomuko.Kamis, (2/2/23).

Pada acara penutupan ini, Sapuan menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi- tingginya kepada Karang Taruna dan segenap unsur panitia yang telah menyelenggarakan acara turnamen Voly Ball Cup ll ini.

” Semoga turnamen ini dapat dijadikan Voly Ball ajang untuk silaturahmi para penggemar dan dapat menyalurkan bakat dan hoby dalam bermain serta selalu menggerakkan tubuh untuk selalu berolahraga sehingga tubuh menjadi sehat dan kuat,” harap Sapuan.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Sapuan kepada semua panitia dan pemain, yang tetap sportif, damai dan menumbuhkan rasa persaudaraan saat bermain.

” perlu diketahui bahwa dalam setiap permainan dan pertandingan pasti ada yang menang dan yang kalah, yang menang boleh berbahagia karena pencapaian selama ini berhasil dan bagi yang kalah jadikan motivasi kedepan untuk bisa berkompetensi yang lebih baik lagi,” kata Sapuan.

Pada acara penutupan turnamen ini, Sapuan menyerahkan Piala kepada pemenang pertama dari desa Sinar Jaya,

” selalu jaga kekompakan dan teruslah berlatih dan bekerja keras, dan selamat atas pencapaian prestasinya dan tetap semangat,” tambah Sapuan.

Masih Kata Sapuan, melalui turnamen Bola Voly Ball Desa Suka Pindah ini ia mengajak bersama-sama melakukan pembinaan dan mengajak masyarakat untuk berolahraga agar tubuh bugar dan sehat sehingga terhindar dari penyakit malas untuk beraktivitas

Selai itu, Sapuan juga menyampaikan bagi pemain yang belum mendapat juara jangan berkecil hati, tetapi jadikan semua sebagai pengalaman dan motivasi tetap untuk semangat lagi, selalu berkarya dan berprestasi.

” sebagai pemuda jangan ragu untuk menyumbangkan tenaga, pikiran dan memberikan yang terbaik apa yang kita punya demi nama baik desa dan kabupaten Mukomuko,” tutup Sapuan (rkm/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *