Bupati Mukomuko Tutup Open Turnamen Sepak Bola Banema Cup Tahun 2022-2023

oleh -83 Dilihat

Berandapublik.com – Bupati Mukomuko H Sapuan,SE, MM, AK,CA,CPA,CPI didampingi Wakil Bupati Hj Wasri secara resmi menutup Open Turnamen Sepak Bolla Banema Cup Tahun 2022-2023.

Open Turnamen ini digelar Pemdes dan Karang Taruna Desa Pasar Bantal di Lapangan Sepak Bolla Desa Pasar Bantal, Kecamatan Teramang Jaya, Kabupaten Mukomuko. Jum’at (13/01/2023).

Dalam sambutannya Bupati Mukomuko Sapuan mengatakan apresiasi yang sangat besar dan bangga pada Desa Pasar Bantal, yang telah menyelenggarakan Open Turnamen Sepak Bolla Banema Cup Tahun 2022-2023. Selain itu juga mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara.

” juga saya ucapkan terima kasih kepada Team Panitia Penyenggara dan Karang Taruna Desa Pasar Bantal, terutama kepada para pemain yang sudah bisa menjaga sportifitas dengan baik selama bermain,” kata Sapuan.

Bupati juga memberi apresiasi kepada seluruh Tim peserta Turnamen, sehubungan turnamen sudah berjalan dengan lancar.

“Saya pastikan untuk tahun 2023 Desa Pasar Bantal, Kecamatan Teramang Jaya memiliki lapangan yang bagus juga adanya tribun untuk para penonton, yang ingin melihat,”ujar Bupati.

Ia berharap dengan adanya turnamen Banema Rajawali Cup yang digelar di Desa Pasar bantal ini nantinya bisa terus berlanjut ke tingkat Kabupaten. Nantinya bisa mendapatkan bibit-bibit pemain sepak bola yang baik, khusnya di Kabupaten Mukomuko untuk dibawa ke tingkat Nasional.

Sementara mewakili Panitia, Kades Pasar Bantal Munzilin menyampaikan banyak terimakasih kepada Bupati Mukomuko H Sapuan beserta Anggota DPRD Mukomuko, Kabri yang sudah bersedia hadir dan menyaksikan final sepakbola, sekaligus menutup open Turnamen Sepak Bolla Banema Rajawali Cup Desa Pasar Bantal Tahun 2022-2023.

” Turnamen yang kita adakan sekarang ini mengambil Tema “Junjung Sportifitas dan Persaudaraan”. Sudah dimulai dari tanggal 7-12-2022 dan berakhir tanggal 13-01-2023,” kata Munzilin.

Kades menerangkan, Untuk juara I team dimenangkan oleh Team Ayu Teknik dari Kecamatan Penarik dengan mendapat tambahan hadiah sebesar Rp.25.000.000, Juara II dimenangkan oleh Team BT-BE dari Kecamatan Teramang jaya mendapatkan hadiah sebesar Rp.15.000. 000. Untuk juara III dimenangkan oleh Team Simsel Dari kecamatan Selagan Raya dengan hadiah Rp.10.000.000. untuk juara IV dimenangkan oleh team TB Kayla dari kecamatan Selagan Raya mendapat hadiah sebesar Rp. 5.000.000. masing-masing juara mendapatkan Piala, Piagam serta uang pembinaan.

” terimakasih atas dukungan dari semua pihak dengan terselenggaranya Turnamen Banema Rajawali Cup Tahun 2022 -2023 yang sudah berjalan lancar aman dan damai. Mudah-mudahan di turnamen Banema Rajawali Cup tahun 2023 nanti bisa terselenggara yang lebih meriah dan melebihi yang pertama ini,” tutup Kades.

Turut hadir dalam Penutupan Turnamen Banema Rajawali Cup ini, Wakil Bupati Mukomuko, Astiten l, Anggota DPRD Mukomuko. Kabri, Camat Teramang Jaya.(rkm/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.