Bupati Mukomuko Hadiri Rapat Paripurna DPRD, Membahas Tentang APBDP Tahun 2021

oleh -99 views

Berandapublik.com – Bupati Mukomuko, H. Sapuan SE, MM, Ak, CA, CPA, menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mukomuko ke 11 masa persidangan ke III tahun 2021.

Kehadiran bupati dalam rangka pembahasan rancangan peraturan daerah Kabupaten Mukomuko Tentang Anggaran pendapatan dan belanja daerah perubahan (APBD-P) Kabupaten Mukomuko, di ruang Rapat Paripurna DPRD Mukomuko. Kamis (30/09).

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Mukomuko yang telah menyampaikan pandangannya dan memberikan sumbang saran dalam rangka pembahasan rancangan peraturan daerah Kabupaten Mukomuko Tentang APBD-P Kabupaten Mukomuko,”ujar Bupati Mukomuko dalam sambutannya.

Sapuan mengatakan, pembahasan ini bertujuan untuk kesempurnaan dan penajaman sekala prioritas atas program dan kegiatan dalam pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah perubahan Kabupaten Mukomuko tahun anggaran 2021.

“Saya berharap dengan adanya APBD-P ini dapat bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat kabupaten Mukomuko dan pelaksanaan tugas–tugas pemerintah kedepan menjadi lebih baik,”sampainya.

Masih kata Sapuan, program dan kegiatan yang tertuang dalam APBD-P Kabupaten Mukomuko tahun 2021 sejalan dengan perubahan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Perubahan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) yang telah disepakati bersama antara pemerintah daerah dengan DPRD Kabupaten Mukomuko.

“Selanjutnya Raperda tersebut akan disampaikan kepada pemerintah Provinsi Bengkulu, untuk dilakukan evaluasi oleh gubernur dan dilakukan tahapan-tahapan selanjutnya, sehingga nantinya akan memenuhi azas legalitas untuk disetujui oleh DPRD dan disahkan oleh Bupati Mukomuko menjadi Peraturan Daerah Kabupaten Mukomuko,”tutup Bupati(mc/mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.