Bupati Mukomuko Hadiri Rakor, Membahas Pembangunan Pelabuhan CPO di Teramang Jaya

oleh -21 Dilihat

Berandapublik.com – Bupati Mukomuko Sapuan, SE beserta sejumlah investor Pabrik kelapa sawit yang ada di Kabupaten Mukomuko menghadiri Rapat Kordinasi (Rakor) bertempat di Ballroom Hotel Kimaya, Jakarta Pusat. Rabu. (18/01/23).

Rakor ini membahas pembangunan pelabuhan CPO, rencananya akan dibangun di Kabupaten Mukomuko,

Diadakanya pertemuan ini, bertujuan untuk mematangkan kembali rencana pembangunan pelabuhan CPO, yang akan dibangun di Kubang Badak, Kecamatan Teramang Jaya.

Rakor Pematangan Rencana ini diamini Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Mukomuko, Nopria Eka Putra. S, STP.
kepada sejumlah awak media.

” rakor yang digelar pada hari ini, guna untuk mempertegas kembali mengenai rencana pembangunan pelabuhan yang akan dibangun di kecamatan Teramang Jaya. Pada prinsipnya dari pihak investor masih tetap konsisten dan mendukung penuh pelaksanaan pembangunan pelabuhan, ” kata Nopria.

Diakui Nopria, rakor kali ini belum mengarah pada nilai final investasinya. Kemungkinan besar pada pertemuan yang akan digelar pada tanggal 6 Februari 2023 nanti. Akan ada titik terang tentang pelaksanaan pembangunan pelabuhan tersebut,” tambah Nopria.

Nopria juga menjelaskan, Dalam Rapat ini, selain mempertegas rencana pembangunan pelabuhan CPO, sekaligus Bupati juga memaparkan mengenai teknis Fisibility Study pelakasanaan pembangunan pelabuhan. Tujuannya untuk bahan bagi perusahaan, dalam menentukan besaran investasi mereka nanti.” tutup Nopria Eka Putra. (rkm/adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.