Bupati Mukomuko Buka Turnamen Futsal Perebutan Bupati Cup I

oleh -31 views

Berandapublik.com – Bupati Mukomuko , Sapuan SE, MM, Ak, CA, CPA didampingi Wakil Bupati, Wasri, membuka Turnamen Futsal Bupati Cup 1, tahun 2022 di lapangan kantor PU kabupaten Mukomuko.

Acara ini diadakan oleh Forum Media Muda (FMM) Kabupaten Mukomuko.Jumat, 5/8/2022.

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan terima kasih kepada Asosiasi Futsal Kabupaten mukomuko, dan Panitia Penyelenggara dari FMM dan semua pihak yang ikut terlibat atas terselenggaranya turnamen Futsal perebutan Bupati Cup 1, antar instansi Kabupaten Mukomuko.

Selain itu, Sapuan mengatakan acara ini baru pertama kali dilaksanakan di Kabupaten Mukomuko yang diselenggarakan oleh FMM.

” Turnamen Futsal ini merupakan turnamen Futsal antar instansi kabupaten mukomuko, dan ini yang pertama kalinya dilaksanakan di Kabupaten Mukomuko tahun 2022 yang dilaksanakan oleh Forum media muda FMM kabupaten Mukomuko,” ujar Bupati Sapuan .

Bupati mengharapkan kepada semua peserta turnamen ini agar selalu menjunjung tinggi sportifitas dan fair play, karena suksesnya Turnamen ini adalah salah satu indikator kemajuan daerah untuk membangun sektor olah raga.

” Untuk itu saya mengajak semua kepala instansi, mari kita sama-sama menyampaikan kepada tim instansi masing-masing, agar selalu menjunjung tinggi sportifitas dan fair play agar turnamen futsal Bupati Cup 1 Mukomuko yang di ikuti antar instansi kabupaten mukomuko berjalan dengan baik dan sukses,” ungkap Bupati

” Kegiatan ini merupakan bagian dari pada pembangunan, dan olah raga adalah salah satu faktor dalam membangun sumber daya manusia, melalui olah raga akan terciptanya sumber daya manusia yang sehat dan cerdas,” tambah Sapuan.

Masih kata Bupati, Turnamen Futsal ini merupakan ajang untuk bersilaturrahmi antar semua instansi, baik itu vertikal maupun horizontal.

Ketua Pelaksana abu razak , menyatakan Turnamen Futsal Bupati Cup 1 mukomuko yang digelar oleh FMM dimulai hari ini Jumat tanggal 05 agustus 2022, yang diikuti sebanyak 36 Tim atau Club.

 Abu Razak juga menjelaskan, tujuan dari penyelenggaraan turnamen ini yaitu, sebagai wadah untuk menyalurkan hobi olah raga di masyarakat dan mengaktualisasikan diri agar lebih berkembang lagi.

” Khususnya dalam cabang olahraga futsal, dan sebagai momentum membangun kebersamaan seluruh masyarakat terlebih bagi seluruh, OPD, baik horizontal maupun vertikal, BUMD, dan lembaga Se-kabupaten mukomuko,” ungkap Abu Razak.(Riki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.